Gelson Martins Menuju AS Monaco dengan Status Pinjaman

Gelson Martins Menuju AS Monaco dengan Status Pinjaman

Gelson Martins tersingkir dari tim Atletico Madrid di fase ke 2 kampanye musim ini. Dia ditransfer sebagai pemain pinjaman Atletico menuju tim yang tengah ada di zona merah Liga Prancis, AS Monaco.

Keputusan tim ibukota Spanyol ini meminjamkan sang ujung tombak tidak luput dari penampilan buruk yang dia perlihatkan selama kampanye musim ini. Dia cuma berlaga satu kali menjadi starter di La Liga. Melalui 8 penampilannya di La Liga kampanye musim ini dia tidak berhasil mencetak goal dan assist.

Satu-satunya goal yang dibikin bintang dari Portugal itu terjadi pada turnamen Copa del Rey kala kesebelasannya unggul 1-0 melawan Sant Andreu. Rekor minus itu juga yang membikin Atletico akhirnya melepasnya.

Meski begitu, peminjaman itu bisa dikatakan mencengangkan sebab Los Rojiblancos baru merekrutnya di bulan Juli silam. Dia direkrut secara gratis melalui tim Portugal, Sporting CP. Namun beratnya rivalitas pada sektor serang membuatnya tidak berhasil bersinar.

Situasi pun semakin suram dengan keputusan Atletico yang segera meresmikan kehadiran Alvaro Morata dari Chelsea. Itu juga yang akhirnya membikin manajemen klub melepas bintang berumur 23 tahun itu.

Di sisi lain, kehadiran Martins menuju Monaco bukanlah berarti bebannya jadi setingkat lebih ringan. Dia malah memiliki beban yang setingkat lebih berat sebab harus meningkatkan penampilan tim itu supaya lepas dari jeratan degradasi.

Namun begitu, 1 sosok yang dipercaya dapat membangun kembali Martins ialah juru tak-tik anyar Monaco, Leonardo Jardim, yang sama-sama berasal dari Portugal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *